Senin, 30 Maret 2015

Motivasi Diri adalah Modal anda untuk Sukses

Kesuksesan dapat diraih dengan melakukan kerja keras dan tentunya juga sebuah kesabaran. Tidak ada orang yang secara tiba-tiba menjadi sukses tanpa adanya sebuah kerja keras. Terkadang manusia cenderung merasa putus asa jika gagal dalam melakukan apa yang diinginkan. Hal ini tentu akan menghancurkan impian yang sangat diinginkan karena kondisi jiwa yang menyerah membuat pikiran tidak dapat melakukan kerjanya secara optimal untuk melakukan apa yang direncanakan. Salah satu cara untuk membangkitkan kembali rasa percaya diri yaitu sebuah motivasi yang kuat.
Kata-kata motivasi untuk sukses dalam berkarir sangat diperlukan ketika seseorang terjatuh karena apa yang direncanakan tidak sesuai dengan kenyataan. Apabila ini terus berlanjut, akan membuat seseorang mengalami depresi dan berakhir pada kondisi kejiwaan yang terganggu. Kata-kata motivasi berupa kata yang membuat seseorang dapat menyadari kesalahan apa yang sudah dilakukan.
Motivasi ada dalam diri anda, ada dalam sekitar anda, ada dalam setiap pekerjaan anda.
Anda akan menjadi semangat, saat anda menyelesaikan sebuah pekerjaan penting.
Memberi jiwa anda motivasi adalah tugas anda, jangan menyalahkan orang lain jika anda tidak termotivasi.
Jadilah termotivasi di pagi hari, sehingga seharian penuh anda di penuhi semangat dan inspirasi.
Bekerjalah tanpa harus membutuhkan pengawas, termotivasilah tanpa harus membutuhkan motivator.
Jagalah motivasi anda, karena motivasi adalah bahan bakar anda menuju kesuksesan.
Anda tak akan termotivasi sukses, jika bayangan anda tentang impian masih tidak jelas.
Carilah motivasi yang tidak memerlukan biaya, tapi jangan pelit mengeluarkan biaya untuk mengobarkan kembali motivasi anda.
Berteman dengan orang hebat, akan menjadikan diri anda termotivasi terus-menerus.
Saat anda lapar carilah makanan, saat anda tak bergairah carilah motivasi.
Ubahlah motivasimu menjadi tindakan. Ubahlah semangatmu menjadi tindakan. Karena hanya tindakan yang membuatmu bergerak selangkah lebih baik.
Motivasi hanyalah bahan bakar, tapi kita tak akan bergerak kemana-mana jika kita tak memiliki kendaraan.
Dengan meresapi kata motivasi dalam berkarir maka semangat pun akan kembali menggebu dan rencana yang sudah disusun dapat dilakukan kembali dengan semangat yang baru. Sehingga, Anda pun dapat meraih kesuksesan dengan belajar dari kegagalan yang sudah terjadi. Jangan memandang kegagalan sebagai kekalahan namun pandang kegagalan menjadi sebuah motivasi untuk bangkit. Bukan penyesalan saja yang dilakukan melainkan semangat baru dalam mencapai apa yang diinginkan. Begitulah seharusnya orang yang ingin sukses dalam menjalankan sebuah karir.

sumber: http://katabijakbagus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar